Bupati Barru Nyoblos di TPS 23

politik159 Dilihat

Barru,Menit7.com — Bupati Barru, Suardi Saleh, menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 23, Jalan Iskandar Unru, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (14/2/2024).

Bersama putrinya, Ulfah Nurul Huda, dan menantunya, Andi Rusman Rustam, Suardi Saleh tiba di TPS tepat pukul 09.00 Wita. Mereka disambut hangat penyelenggara dan masyarakat yang hadir.

Dalam prosesnya, Suardi Saleh mencoblos lima kertas suara, menunjukkan komitmennya dalam proses demokrasi. Setelah selesai, dia memperlihatkan jari yang telah tercelup tinta sebagai bukti pencoblosan.

“Hari ini kami telah melaksanakan hak pilih sebagai warga negara Indonesia. Semoga proses demokrasi ini berjalan lancar dan kondusif,” ungkapnya.

Dia juga mengamati proses di TPS yang memakan waktu relatif lama dikarenakan ada lima kertas suara. Namun, dia percaya sosialisasi yang telah dilakukan kepada pemilih oleh penyelenggara dapat mengatasi hal tersebut.

“Kepada seluruh masyarakat, hari ini kita merayakan pesta demokrasi dengan memilih presiden dan wakil rakyat. Saya berharap apa pun hasilnya, kita dapat menerimanya dengan baik. Persatuan dan silaturahmi di antara warga Barru harus tetap terjaga meskipun ada perbedaan pilihan,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *