DPRD Sulbar Gelar Rapat Bersama Tim Pakar Unhas

politik116 Dilihat

Makassar– Menit7.Com Komisi DPRD Provinsi Sulawesi Barat menghadiri Rapat Konsultasi dengan Tim Pakar bertempat di Hotel d’Maleo Makassar, Turut Hadir pada kegiatan tersebut Pimpinan DPRD bersama Tenaga Ahli DPRD dan Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat. Senin,20 Mei 2024 s/d Selasa, 21 Mei 2024

Dalam agenda tersebut turut hadir Dewan Pakar, Prof. Aminuddi Ilmar dan Syahrir hamdani anggota DPRD Sulbar selaku moderator Dalam agenda tersebut.

Kegiatan tersebut mendiskusikan terkait Pertanggungjawaban APBD yang telah didiskusikan oleh Anggota DPRD Sulbar. Selain itu, ada beberapa Isu yang menjadi pembahasan dalam rapat konsultasi tersebut, diantaranya, terkait dengan Batasan Wilayah Daerah yang ada di Provinsi Sulbar, permasalahan DBH Migas, Pendidikan dan Prasarana Pendidika dan terkait masalah Kehutanan. Pada kegiatan tersebut, para anggota DPRD dari 4 komisi berbagi informasi dan pandangan bersama tim pakar dan tenaga ahli DPRD.

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat pemahaman dan kemampuan para anggota dewan dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka dengan lebih efektif, sesuai dengan prinsip-prinsip hukum dan tata kelola yang baik.

Humas DPRD Sulbar
(Aldi,Ros,Arlin,Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *