Jamin Keamanan, Polres Bone Turunkan 63 Personil Pengamanan Puncak Hari Raya Waisak 2022

Daerah286 Dilihat

Watampone, Menit7.co.id – Polres Bone siapkan pengamanan dalam rangka kegiatan Peringatan Hari Raya Waisak 2566 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Vihara Dharma Palakka. Senin,16/05/2022.

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar menyampaikan bahwa Pores Bone melaksanakan pengamanan pada Peringatan Hari Raya Waisak 2566 Tahun 2022 menjamin ketertiban serta kelancaran kegiatan berlangsung.

“Sasaran pengamanan yaitu Umat Budha yang merayakan Waisak, pengurus Vihara dan masyarakat yang memanfaatkan libur Hari Raya Waisak dan tempat ibadah umat Budha di Jalan Pepaya Kelurahan Macega Kecamatan Tanete Riattang Barat,” jelas Rayendra

Pengaman kali ini pihak Polres Bone, menurunkan 63 personel untuk melakukan pengamanan kegiatan Peringatan Hari Raya Waisak 2556 Tahun 2022.

Sejak pagi hari petugas sudah menempati lokasi pengamanan masing-masing meskipun cuaca hujan mengguyur kota Bone sejak dini hari, dan pada pengaman kali ini Polres Bone menempatkan personel dilapangan baik yang terbuka maupun yang tertutup.. Jelas Rayendra.

Laporan Junaid Unha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *