Jelang Pilkada, Polres Barru Gelar Cooling System Dengan Awak Media

Daerah105 Dilihat

Barru, Menit7.com — Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto menggelar Cooling System dengan mengundang sejumlah awak media Rabu, 15 Mei di Cafe Happines.

Upaya ini juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan para insan pers. Kegiatan dilaksanakan dengan penuh santai dan kekeluargaan.

Kapolres Barru Dodik Susianto, S.I.K mengucapkan apresiasi kepada awak media yang telah hadir dalam upaya mempererat tali silaturahmi, semoga tetap selalu kompak dan solid dalam pemberitaan.

“Saat ini media memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk opini publik dan membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya partisipasi dalam Pilkada,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan media memiliki peran yang luar biasa yakni menjamin semua informasi pilkada dengan benar.

“Saat ini masyarakat sudah bisa menyampaikan informasi dan berita tentunya dengan fakta yang benar dan akurat baik itu sumbernya valid atau tidak. Kami ingin teman-teman media memiliki peran penting untuk memastikan semua yang ditulis di media merupakan berita yang benar dan tidak hoaks,” katanya.

Pada kesempatan itu Kapolres berharap kepada awak media agar dapat menghindari pemberitaan yang bersifat provokatif, tendensius atau mengandung hoaks yang dapat memicu konflik atau kerawanan sosial.

Selain itu, pertemuan juga membahas masalah penertiban tambang yang tidak berizin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *