Kampanye Nurdin Halid di Barru, Optimis Bisa Perjuangkan Hak Rakyat

politik1152 Dilihat

Barru, Menit7.Com — Calon Anggota DPR RI no Urut 1 Partai Golkar Nurdin Halid melakukan kampanye tatap muka, di Desa Siawung, Kecamatan Barru, Senin, 18 Desember.

Kedatangan Nurdin Halid disambut dengan teriakan histeris oleh ratusan warga setempat yang hadir di acara kampanye tersebut.

Warga setempat tampak antusias menyambut kedatangan Caleg DPR-RI nomor urut 1 (satu) itu. Mereka terdengar meneriakkan Nurdin Halid nomor satu.

Nurdin Halid tampak tersenyum dan menyapa para warga. Terlihat warga berebut untuk berfoto dan bersalaman dengan Ketua Umum IKA UNM itu.

Dalam orasi kampanyenya, Nurdin Halid membeberkan alasannya maju menjadi Caleg DPR-RI di Dapil Sulsel II.

Nurdin Halid menyebutkan, Ia maju ke DPR-RI untuk mengabdikan diri serta memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Saya hanya ingin memperjuangkan aspirasi rakyat,” ungkap Mantan Ketua PSSI itu d hadapan ratusan warga.

Nurdin Halid mengungkapkan optimisme dan prioritasnya di DPR yaitu terkait infrastruktur, khususnya di pelosok Desa.

Dia mengatakan ada banyak aspirasi dari masyarakat yang akan Ia suarakan, salah satunya mengenai akses jalan yang rusak.

Nurdin Halid juga mengajak warga untuk memilih Herman Jaya calon anggota DPRD Barru Dapil 1, selain itu ia juga mengajak memilih Andi Patarai Calon anggota DPRD Sulsel yang juga ketua DPRD Maros saat ini.

Selain Nurdin Halid adiknya A Abdul Waris Halid juga hadir, calon anggota DPD RI dapil Sulawesi Selatan. Kampanye Nurdin Halid di kediaman Herman Jaya juga menghadirkan artis Dian Ekawati. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *