Kapolres Barru Lepas Bantuan Bencana Banjir

Daerah113 Dilihat

Barru, Menit7.com – Kepolisian Resor Barru bersama Bhayangkari Cabang Barru mengirimkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Bantuan dilepas secara simbolis oleh Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ejhi Dodik Susianto di Halaman Polres, Rabu (08/05/2024).

Bantuan Logistik tersebut terdiri atas berbagai macam kebutuhan pokok seperti pakaian layak pakai, roti, air mineral, dan makanan instan. Selain itu juga terdapat bantuan pakaian dalam baru, selimut, kebutuhan wanita dan anak anak.

Kapolres menyampaikan bahwa bantuan tersebut dikumpulkan oleh Polres Barru bersama polsek jajaran di wilayahnya.

“Bantuan tersebut dikirim untuk saudara-saudara kita di Kabupaten Wajo dan sekitarnya yang terdampak bencana banjir. Kami kumpulkan dari personel polres dan polsek jajaran,” ucap Kapolres.

Perwira menengah yang pernah bertugas di Akademi Kepolisian tersebut juga berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir.

Bencana banjir dan tanah longsor di Sulawesi Selatan (03/05/2024) setidaknya terdampak di beberapa Kabupaten seperti Luwu, Wajo, Enrekang, Sidrap, Pinrang, dan Sinjai. (mad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *