Ketua DPRD Sulbar Hadiri Closing Ceremony PEKSyar

Ekonomi, politik138 Dilihat

Mamuju, Menit7.com – Ketua DPRD Sulbar Dr Hj Sitti Suraidah Suhardi menghadiri closing ceremony Pekan Ekonomi Syariah (PEKSyar) Sulawesi Barat di Atrium Mall Matos Mamuju, Sabtu 1 Juni 2024.

PEKSyar dilaksanakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Barat selama dua hari, 31 Mei – 1 Juni 2024.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Barat Gunawan Purbowo mengatakan PEKSyar 2024 merupakan hasil kolaborasi antara Bank Indonesia, Kementerian Koperasi dan UKM, serta Indonesia Fashion Chamber (IFC) yang bertujuan untuk memperkuat branding modest fashion Indonesia, melahirkan desainer dan brand yang dikenal, serta membangun brand yang berdaya saing global.

“Fashion Show kita pada malam hari ini bertemakan “Launching Inovasi Tenun Mandar”, yang dimana berbagai looks yang telah digunakan ketika pagelaran fashion show merupakan Tenun Tradisional Mandar yang telah di modifikasi dengan menggunakan
benang katun sehingga lebih nyaman untuk dipakai,” katanya.

Melalui pagelaran fashion show ini,
diharapkan Tenun Tradisional Mandar dapat semakin dikenal dan semakin dimanfaatkan
sebagai busana masyarakat Sulawesi Barat dalam aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, Ketua DPRD Sulbar mengapresiasi terlaksananya PEKSyar Tahun 2024.

Menurutnya kegiatan tersebut sangat penting dalam rangka memberikan edukasi dan mengembangkan ekonomi berbasis syariah di Provinsi Sulbar.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan tersebut Sekprov Sulbar Muhammad Idris dan sejumlah pimpinan instansi vertikal di Sulbar.

#Humpro DPRD (Arlin,Ika,Dea,Inri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *