Ketua DPRD Sulsel Pastikan Bertarung di Pilkada Barru, Sudah Daftar di Tiga Partai

politik380 Dilihat

Barru, Menit7.com — Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari memastikan akan ikut bertarung pada pilkada Barru tahun ini. Bahkan Legislator Golkar itu sudah mengambil Formulir di tiga partai masing-masing PPP, PKS dan PDIP.

Pengambilan Formulir itu melalui Liaison Officer (LO) Andi Nasser Musa dan Iswan Junar.

Andi Nasser Musa yang  dikonfirmasi membenarkan pengambilan Formulir di kantor DPD PKS dan PDIP, Sabtu 4 Mei hari ini. Selain PKS dan PDIP katanya, juga sebelumnya sudah mengambil formulir di kantor PPP.

“Alhamdulillah hari ini kami sudah mengambil lagi Formulir di kantor PKS dan PDIP. Terkait dengan pengembalian Formulir kami akan konsultasi terlebih dahulu sama bakal calon Andi Ina Kartika Sari,”ujarnya.

Sekretaris Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kamaluddin mengungkapkan, pihaknya telah membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Barru sejak 1 Mei  lalu.

Sejak dibukanya penjaringan,  baru Andi Ina Kartika Sari yang  mengambil formulir pendaftaran dan tetap menunggu sampai tanggal 7 Mei 2024.

“Tahapan pengambilan formulir dimulai sejak  1 Mei dan berakhir pada 7 mei 2024 dan pengembalian formulir 8 – 14 Mei 2024. Untuk pengambilan bisa diwakili dan pengembalian tidak bisa diwakili serta tidak dipungut biaya apapun, “jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *