Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Barat Adakan Rapat Kerja Bersama Mitra Kerja

politik91 Dilihat

Mamuju-,Menit7.Com — DPRD Provinsi Sulawesi Barat menggelar rapat kerja dengan mitra kerja terkait pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2023. Rapat ini diadakan di ruang rapat Komisi II DPRD Sulbar dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait. Senin, 8 Juli 2024

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi II H. Sudirman yang didampingi Wakil Ketua Komisi Firman Argo Waskito dan Megawati. Adapun mitra kerja yang hadir diantaranya Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Biro Ekonomi dan Pembangunan, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, Dinas Ketahanan Pangan, Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda, Dinas Kehutanan, Badan Pengelolah Keuangan Pendapatan Daerah (BPKPD),Dinas Perindag, Koperasi dan UKM, Dinas Perkebunan, Dinas Perikanan dan Kelautan serta Dinas Pariwisata.

Rapat kerja ini bertujuan untuk mengevaluasi dan mendiskusikan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2023. Adapun beberapa agenda yang dibahas dalam rapat ini meliputi pemaparan laporan keuangan, pembahasan temuan dan rekomendasi.

Ketua Komisi II, H. Sudirman menyampaikan apresiasi kepada seluruh mitra kerja yang hadir dan berpartisipasi aktif dalam rapat ini. “dimana apbd ini berjalan sesuai dengan perencanaan karena capaian realisasi anggaran kurang lebih 97% yang merupakan salah satu keberhasilan mitra kerja kami”.

Lebih lanjut mengatakan bahwa dimana yang direncanakan itu hampir 100% olehnya itu kami sangat mengapresiasi itu. Kemudian catatan-catatan yang kami berikan akan menjadi rekomendasi untuk memperbaiki lebih lanjut. Tutup H. Sudirman

Humas DPRD Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *