Komisi III DPRD Sulbar Raker Bersama Sejumlah OPD

politik216 Dilihat

Mamuju, Menit7. Com – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan rapat kerja dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sulbar, Rabu (5/6/2024).

Rapat tersebut membahas tindak lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2023, serta solusi yang akan diambil oleh pemerintah provinsi dalam menindaklanjuti temuan tersebut.

Rapat dipimpin langsung Ketua Komisi III, Sukri, didampingi Wakil Ketua Komisi, Taufik Agus serta para anggota Komisi III diantaranya, Darman Ardi dan Sabar Budiman. Adapun OPD terkait yang masuk dalam Mitra Kerja Komisi III diantaranya Dinas ESDM, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Bappeda, Dinas PUPR, Dinas Perhubungan dan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam rapat ini, Ketua Komisi III DPRD Sulbar juga mengajak semua pihak untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sulawesi Barat melalui kerjasama yang harmonis dan sinergis.

Rapat ditutup dengan kesepakatan untuk mengadakan rapat lanjutan guna memantau perkembangan hasil rapat dan memastikan pengambilan keputusan yang terbaik . Komisi III DPRD Sulawesi Barat dan OPD mitra kerja berkomitmen untuk terus mencari solusi terbaik demi tercapainya pembangunan yang di Sulawesi Barat.

Humas DPRD Sulbar
(Aldi/busman/ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *