Lantik Pengurus DPD II Golkar Barru, TP Minta Rebut Ketua DPRD

politik246 Dilihat

Barru.Menit7.Co.Id — Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe secara resmi melantik pengurus DPD II Partai Golkar Barru Sabtu, 20 Agustus di Gedung Islamic Center.

Ketua DPD II Partai Golkar Barru Mudassir Hasri Gani (MHG) mengatakan siap mengembalikan kejayaan Golkar dan siap membesarkan partai Golkar di Kabupaten Barru.

“Tugas kami adalah membesarkan partai golkar dan mengembalikan partai Golkar,”ujarnya.

Mantan Calon Bupati Barru tahun 2020 optimis bisa meraih suara sebanyak-banyaknya dan menambah kursi di DPRD Barru. “Kita akan bekerja bersama dengan kejayaan golkar di Barru,”sebut Mudassir.

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe meminta Golkar Barru bekerja bersama untuk mengembalikan kejayaan Golkar.

“Kepada ketua DPD II dan pengurus Golkar yang sudah dilantik tadi diminta bekerja untuk membesarkan partai Golkar,”ujarnya.

Walikota Parepare ini juga meminta pengurus lebih dekat dengan rakyat dan membuat suatu inovasi. Di Barru kata dia, sudah ada lima kursi dari masing-masing dapil namun lima kursi itu tidak bisa membuat Golkar bisa jadi ketua Golkar karena selisih suara dari Nasdem.

“Kami minta dari lima kursi yang ada saat ini bisa bertambah menjadi sepuluh sehingga Golkar bisa merebut kembali ketua DPRD,”ungkap Taufan.

Hadir dalam pelantikan itu antara lain Sekertaris DPD I Golkar Sulsel, Bendahara sekaligus ketua DPRD Sulsel, sejumlah pengurus DPD 1, sejumlah Pimpinan Parpol, Bawaslu, KPU dan sejumlah tokoh masyarakat.
Laporan : Amad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *