One Day Trail Adventure Ajang Promosikan Wisata Kabupaten Barru

Daerah167 Dilihat

Barru, Menit7. Com — Penutupan One Day Trail Adventure Bhayangkara Jelajah Alam Barru, berlangsung di Alun Kota Barru, Sabtu (30/09/2023). Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si memulai sambutannya dengan pantun.

“Wanginya kembang mana lagi indah pohon ara, jelajah alam barru selagi muda hati bangga senang dan gembira”. demikian Bupati Barru berpantun disambut tepuk tangan ribuan peserta jelajah alam motor trail.

Salam Satu jalur gasspoll, adalah suatu kesyukuram berkesempatan menjelajahi keindahan alam Kabupaten Barru. “Saya ucapkan selamat datang para kepada rider nusantara di Kabupaten Barru semoga selalu bahagia dan Insha Allah kembali ke kampung dengan selamat,” kata Suardi.

Secara khusus Bupati Barru menyatakan terima kasih kepada Kapolres Barru bersama jajaran dan panitia pelaksana, bahwa kegiatan ini selain untuk penyaluran hobi, juga akan lebih memperkuat persaudaraan sesama rider dan yang paling penting bagi Pemerintah Kabupaten Barru bahwa lewat jelajah alam Barru secara langsung memperkenalkan dan mempromosikan Kabupaten Barru apalagi sekitar 1400-an melihat pesona dan keindahan Barru.

Harapannya agar para rider dapat mempromosikan kepada sanak saudara bagaimana keindahan Barru, Dan bisa kembali lagi ke Barru ke masa yang akan datang.

Dampak lain kegiatan tadi siang selain melihat keindahan kabupaten Barru dan alhamdulillah malam ini membawa dampak bagi UMKM disekitar lokasi kita, dulu selalu terisi namun tidak seramai malam ini.

“Kami mendukung kegiatan seperti ini dan Insha Allah ke depan kami akan selalu mendukung Kegiatan Polres Barru dengan hadiah yang lebih menarik,” katanya.

Para tamu kami, ceritakan hal hal yang baik , buang hal hal yang buruk, kalau ada jarum yang patah jangan simpan di peti, Jika ada kata yang salah jangan disimpan dalam hati.

Ceritakan hal baik baik tentang Barru, bahwa orangnya Barru baik alamnya indah dan Selamat yang akan mendapatkan hadiah, dan bagi yang belum semoga tahun depan bisa mendapatkan hadiah.

Sementara Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, menyatakan, kegiatan hari ini banyak yang jatuh namun tidak terlalu parah, terima kasih kepada para tamu riders yang sudah ikut dalam kegiatan Bhayangkara jelajah alam Barru.

Kegiatan ini dengan tema Menuju Pemilu Damai, Aman, Indonesia Maju, harapan saya bukan hanya di Barru namun seluruh nusantara merasakan kedamaian dalam pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan ini sangat luar biasa karena tidak saja dihadir rider lokal tapi juga riders Kaltim, Manado, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan para riders Sulawesi. Setidaknya ada 1400 rider yang meramaikan One Day Trail Adventure Bhayangkara Jelajah Alam Barru ini.

“Kepada para peserta tamu kami agar Hati hati saat kembali ke kampung, salam satu jalur , gasspoll,” tutup Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *