Partai Gelora Sulawesi Barat, Adakan Buka Puasa Bersama dan Pembagian 300 Paket Takjil

politik371 Dilihat

Mamuju, Menit7.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi Sulawesi Barat, mengadakan buka puasa bersama pengurus DPW, DPD dan DPC serta masyarakat sekitar di awali dengan pembagian takjil buka puasa, Rabu (27/4/2022).

Sekretaris Gelora Sulawesi Barat mengatakan, ini merupakan kegiatan tahunan partai Gelora sebagai momentum bulan suci Ramadan saling berbagi, Gelora mengadakan buka puasa bersama dan pembagian takjil.

“Silaturahmi dengan pengurus partai gelora di bulan ramadhan dengan Buka Puasa dan pembagian takjil ,” ucap Syamsir

Tujuannya, kata dia, untuk bagaimana membangun rasa saling berbagi dan optimis antar kader partai Gelora dapat terbangun. Artinya, Memperat Silaturahmi di bulan suci ramadhan ini.

“Intinya berkaitan dengan kebersamaan didalam kepengurusan partai ini agar senantiasa kompak dan solid serta bisa saling berbagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Gelora Provinsi Sulawesi Barat Hajrul Malik mengaku, selain kegiatan tahunan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi solidaritas antar sesama kader partai Gelora dan Silaturahmi dengan warga sekitar Kantor

Ia menyebutkan, sekitar 50 an kader hadir dalam buka puasa kali ini dan pembagian takjil keseluruhan berjumlah 300 Paket di bagi di Sekitaran Kantor DPW Partai Gelora.

“Pembagian Takjil sebelum berbuka, kita Bagi 300an Paket di sekitar Kantor DPW, Semoga Kedepannya Paket takjil yang dibagi menjadi bertambah agar jangkauan kebaikan lebih luas lagi,” bebernya.

Pihaknya berharap, semua kader partai dan pengurus terutama pengurus DPW, DPD dan DPC Gelora tetap selalu Solid dan Semangat dalam menjalankan Ibadah Puasa serta senantiasa berbagi di bulan suci ramadhan ini.

“Harapan saya momentum Buka Puasa Kali ini menjadi Ajang Silaturahmi dan menguatkan sesama Kader karena kami juga sedang mempersiapkan menghadapi Verifikasi Parpol semoga menjadi Nilai Positif dan Tumbuh kebersamaan antara pengurus, serta tujuan partai dapat dilaksanakan secara bersama-sama, kita harap pada pemilu 2024 Gelora ini bisa mendapatkan Hasil Sesuai yang ditargetkan di Mamuju begitu juga di Sulawesi Barat bahkan secara nasional,” pungkasnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *