Partai GELORA Sulbar Terus Melakukan Konsolidasi ke Kabupaten

politik222 Dilihat

Menit7. Com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mamasa menggelar rapat koordinasi (Rakorda) membahas target perolehan kursi pada pemilu mendatang. Rakorda berlangsung Rabu(15/03/2023).

Hadir dalam rakorda tersebut Hajrul Malik selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Barat, juga hadir Syamsir selaku Sekretaris Gelora Sulbar.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mamasa Dani Malaikat Menuturkan, Rakorda kali ini sebagai simbol semangat perjuangan untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Kita merapatkan berkumpul dan merampatkan barisan untuk memenuhi target di pemilu 2024, ini adalah simbol perjuangan” ungkapnya. Partai Gelora Mamasa menfokuskan diri untuk persiapan Komposisi Bacaleg

Selain itu DPD Gelora Mamasa, memberikan stimulus pada mesin partai disetiap dapil dan TPS.

“Agenda salah satunya penguatan dapil dengan cara kemenangan berbasis TPS” terang Dani.

Hajrul Malik, Ketua DPW Provinsi Sulbar Partai Gelora Indonesia mengungkapkan, Partai Gelora Indonesia di tingkat pusat dan daerah menargetkan 1 Fraksi pada DPRD dan 1 Kursi DPR RI Kursi pada pemilihan legislatif (pileg) mendatang.

“Pertemuan ini (Rakorda) juga sebagai langkah awal untuk konsolidasi. Saya sangat optimis Partai Gelora mencapai target maksimal kursi per dapil dalam pemilu 2024 mendatang,” kata Hajrul, sapaan akrabnya.

Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mamasa berhasil mengumpulkan Ratusan anggota per Maret 2023 Apresiasi yang bagus oleh masyarakat Mamasa selama 3 tahun perjalanan Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mamasa (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *