Rahmat Bagja Melantik Bawaslu PAW Tojo Una-Una

politik200 Dilihat

Palu, Menit7.com – Ketua Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) Rahmat Bagja melantik Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota dan Panitia Pengawas Luar Negeri (Panwas LN) sekaligus mengambil sumpah jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW).

Gafril, SE dilantik sebagai Penggantian Antar Waktu untuk Bawaslu Kabupaten Tojo Una-Una. Gafril dilantik untuk masa jabatan 2023 – 2028. Senin (11/12/2023).

Pelantikan yang dilakukan secara virtual tersebut bertempat di Kantor Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Jl. S Mautong, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu. Dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Sulteng beserta Sekretariat Bawaslu Sulteng.

Menurut Bagja, beban kerja para terlantik cukup berat, karena dilantik saat tahapan kampanye dan belum mendapat pembekalan. Namun dia meyakini para terlantik siap melakukan tugasnya dalam mengawasi jalannya tahapan.

“Alhamdulillah saudara sekalian terlantik walaupun dalam tahapan yang krusial menghadapi kampanye yang saat ini terhitung 13 hari dimulainya tahapan kampanye, dan saya percaya saudara-saudara sekalian bisa melaksanakan tugas setelah dilantik”. Ucap Bagja

Setelah pelantikan tersebut, Gafril, SE Menyampaikan rasa syukurnya atas dilantiknya menjadi anggota Bawaslu Kabupaten Tojo Una-Una, dan dirinya siap menghadapi masa kampanye pemilu yang sekarang ini sedang berlangsung.

“Alhamdulillah hari ini saya telah dilantik dan resmi menjadi anggota Bawaslu Kabupaten Tojo Una-Una sisa masa jabatan 2023-2028 dan saya tugasnya setelah dilantik adalah melanjutkan tugas yg telah ditinggalkan anggota Bawaslu sebelumnya yang saat ini memasuki tahapan kampanye tentunya saya harus siap terhadap apa yang saya hadapi yaitu masa tahapan kampanye yang sudah berlangsung 13 hari” Ujar Gafril

“Kedepannya saya melakukan pengawasan intens pada tahapan ini dan beradaptasi dengan kondisi yang ada” Lanjutnya (MTP/ADHI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *