Sekwan DPRD Sulbar Memberikan Parcel Lebaran Kepada Tenaga Non-ASN

politik421 Dilihat

Mamuju, Menit7.Com – Sulawesi Barat, 2 April 2024 – Sebagai semangat kebersamaan dan solidaritas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H., Sekretaris DPRD (Sekwan) Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Hamzih, memberikan bingkisan parcel kepada sejumlah tenaga Non ASN lingkup Setwan.

Pemberian secara langsung dilakukan oleh Muhammad Hamzih didampingi Kabag Umum, Stephanus Buntu Madika Selasa (2/4/2024), dirumah Aspirasi DPRD Sulawesi Barat.

Menurut Hamzih, pemberian Parcel Lebaran ini bentuk mengapresiasi atas dedikasi serta kerja keras para tenaga non-ASN yang turut berperan dalam kelancaran berjalannya tugas-tugas di lingkungan Sekretariat DPRD.

Hamzih juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh para tenaga non-ASN tersebut.

“Terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan dimana selama ini bekerja keras serta turut memberikan peran dalam menjalankan tugas – tugas di Sekretariat” Ucapnya.

Beliau juga mengharapkan agar dengan adanya paket lebaran tersebut, semangat kerja sama dan kebersamaan terus terjaga di antara seluruh staf di Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat.

“Pemberian Parcel ini adalah Sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari Sekretariat terhadap kesejahteraan para tenaga atau staf non-ASN. Olehnya jangan melihat isi atau besar kecil nya dari pemberian Parcel ini. Semoga dengan adanya pemberian ini saya berharap semua penerima dapat merayakan Hari Raya dengan penuh sukacita dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta.” Tutup Hamzih. (Ars) #Humas_DprdSulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *