Banjir, Pengantin di Barru Diangkut Perahu Karet

Daerah235 Dilihat

Menit7.Co.Id – Jalur transportasi yang menghubungkan dusun Bacu Bacu dan dusun Lalabata, desa Lalabata, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru lumpuh total karena banjir.

Genangan air setinggi pinggang orang dewasa ini terjadi tepatnya di jalan poros Bungi-Matajang dekat jembatan kereta api. Banjir terjadi disebabkan karena tingginya intensitas hujan selama dua hari terakhir ini.

Banjir tersebut juga menyebabkan sepasang mempelai atau pengantin yang melangsungkan acara pernikahan di dusun Bacu Bacu, pada Kamis, 5 Januari terpaksa harus diangkut dengan menggunakan perahu karet milik Pemdes Lalabata.

Menurut informasi dari keluarga mempelai Syam bahwa, rombongan mempelai wanita berasal dari desa Kading, Tanete Riaja, menuju ke rumah mempelai pria di dusun Bacu Bacu.

Menurutnya, saat di poros Bungi-Matajang kendaraan tidak bisa melewati genangan air dan akhirnya mempelai beserta rombongan terpaksa harus diangkut melewati genangan air sejauh 500 meter.

“Pengantin beserta rombongan terpaksa harus diangkut dengan perahu karet yang dibantu oleh aparat bersama warga setempat”, ujarnya. Laporan : Amad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *