Bawaslu Bulukumba Kembali Sabet Dua Penghargaan Kehumasan

Daerah, Sorotan, Sulawesi413 Dilihat

Makassar, Menit7.co.id – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bulukumba kembali sabet dua penghargaan pada apresiasi kehumasan Bawaslu Prov. Sulsel Periode II yang dilaksanakan di Ruang Sidang Mutmainnah, Jumat (29/7/2022).

Dua penghargaan tersebut masing-masing terbaik dua produktifitas website dan facebook. Sebelumnya pada apresiasi kehumasan periode pertama, Bawaslu Kabupaten Bulukumba menyabet empat kategori diantaranya terbaik kedua pengelolaan website, terbaik kedua pengelolaan instagram, terbaik pertama pengelolaan facebook dan terbaik kedua kategori konten berita terbaik.

Ketua Bawaslu HL Arumahi mengapresiasi pelaksanaan Apresiasi Humas yang digelar Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan. Ia menuturkan hal tersebut adalah tradisi yang patut dipelihara dan dilestarikan.

“Alhamdulillah, apresiasi humas periode kedua terkait inovasi dan kreativitas humas kembali terlaksana. Tradisi yang patut kita pelihara dan lestarikan tiap tahunnya,” ungkap HL Arumahi saat membuka kegiatan di ruang sidang Nur Muthmainnah.

Arumahi mengakui tampak adanya tren yang meningkat dari kinerja humas di kabupaten dan kota se-Sulawesi Selatan.

“Ada ruang untuk mengevaluasi di setiap bawaslu kabupaten dan kota. Produk humas bawaslu patut kita apresiasi. Saya juga mengamati, memang ada tren yang meningkat dari kabupaten & kota,” aku Arumahi.

Sementara itu, Koordinator Divisi Humas Bawaslu Sulsel Saiful Jihad mengungkapkan peningkatan kinerja humas memang sangat progresif. Hal itu terlihat dari data monitoring dan evaluasi yang dilakukan sejak periode pertama hingga periode kedua ini.

“Apa yang kita lakukan ini memang punya progres yang luar biasa. Dapat kita lihat dari data monev yang disajikan,” kata Saiful.

Hal ini, kata Saiful Jihad, tidak terlepas dari peran aktif masing-masing staf untuk terus berkreasi.

“Mungkin ada yang cepat ada yang lambat ada juga yang stagnan. Kita harus terus beri support kepada mereka. Terima kasih untuk teman-teman staf yang tentu dengan arahan dan bimbingan ketua dan anggotanya di kab kota masing-masing,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *