Baznas Barru Salurkan 7000 Paket Logistik Ramadan

Daerah397 Dilihat

Menit7.Com — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Barru tahun ini kembali melakukan distribusi 7000 paket logistik ramadan kepada pakir miskin, muallaf dan petugas kebersihan.

Bupati Barru Suardi Saleh saat kegiatan distribusi 7000 paket logistik ramadan oleh Baznas Kabupaten Barru, di Gedung Islamic Center, Selasa, 11 April mengatakan, para kepala desa diminta membantu Baznas untuk mensosialisasikan zakat kepada masnyarakat.

“Saya minta para kepala desa dan lurah agar membantu Baznas untuk mensosialisasikan zakat kepada masyarakat,”ujar Bupati dihadapan para Kepala Desa yang hadir.

Hari ini kata dia, Baznas distribusikan sebanyak 7000 paket logistik ramadan dengan total anggaran Rp 2,4 M. “Jadi kalau kita bantu sosialisasikan Zakat tentu ada kita bagi kepada warga yang berhak menerima, seperti hari ini,”ujarnya.

Sementara itu Komisioner Baznas Amrullah Mamma mengatakan, tahun ini Baznas kembali melakukan distribusi paket ramadan kepada Fakir, Miskin, Muallaf dan petugas kebersihan dengan total 7000 paket yang isinya beras 10 kg, dan paket seperti gula pasir, teh, ikan sarden dan lainnya. “Jadi sebanyak 7000 paket dengan total anggaran sekitar Rp 2,4 M,”ungkapnya. Laporan : Amad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *