Bupati Barru Evaluasi Kepala OPD

Daerah397 Dilihat

Barru.Menit7.Com –Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh,melaksanakan Coffe Morning bersama Pimpinan OPD yang berlangsung di Lt. 5 Ruang Rapat Kantor Bupati Barru 18/07/2023.

Dalam coffee morning, Bupati melakukan evaluasi terhadap seluruh OPD atas capaian program dan kegiatan di tahun 2023, termasuk kendala yang dihadapi.

“Kami tekankan kepada seluruh pimpinan OPD agar lebih maksimal dalam menjalankan program dan kegiatan tahun 2023 ini dan hal-hal yang perlu diantisipasi berdasarkan prioritas dan tanggung jawab kita”, tegasnya.

Lebih lanjut Bupati Suardi Saleh mengingatkan dengan pindahnya kita di Tower seharusnya Mal Pelayanan Publik (MPP) menjadi Gerbang Etalase sehingga harus siap terus.

“Setiap meja / pelayanan di MPP jangan pernah kosong. Ada tidaknya pelayanan, meja tetap harus terisi, terutama resepsionisnya MPP yang menjadi pandangan pertama juga tidak boleh kosong”tandas Bupati.

Kepada pimpinan OPD, Bupati Barru dua periode itu menekankan beberapa Kegiatan yang perlu segera ditindak lanjuti dan tetap di kawal. Jangan hanya selesai tapi selesai dan berkualitas.

Diakhir arahannya Bupati menegaskan agar kegiatan di Tahun 2023 tidak ada lagi yang diluncurkan. Persiapan kita sekarang untuk perubahan APBD 2023.

Sementara Sekda Barru Dr. Abustan menambahkan ada beberapa langkah rencana yang di butuhkan untuk penanganan kemiskinan Ekstrem, yang idealnya sudah menjadi rencana strategis di tahun 2023 diantaranya, mengurangi beban pengeluaran, biaya pendidikan, bantuan bahan Pangan dan Kesehatan dan sebagainya. (Humas IKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *