Bupati Barru Janji Kucurkan Dana Rp14 M Peningkatan Jalan Poros Ralla Bette

Daerah212 Dilihat

Menit7.Com– Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si, kembali melakukan safari ramadan. Selain menyerahkan bantuan ke masjid-masjid, ini juga menjadi ajang komunikasi pembangunan antara pemerintah dengan masyarakatnya.

Seperti safari ramadan kali ini di masjid Al Anfaaq Doi-Doi, Kelurahan Mattapawalie, Kecamatan Pujananting, Bupati dua periode itu membawa pesan penting tentang rencana peningkatan jalan poros Ralla Bette, Parenring Doi-Doi.

Proyek peningkatan jalan ini diperkirakan mencapai anggaran Rp 14 miliar. Suardi Saleh menyebutkan secara bertahap terus dilakukan perbaikan.

“InsyaAllah seluruh jalan kami perbaiki guna memudahkan mobilisasi masyarakat kita,” ungkap Bupati Barru.

Safari ramadan dihari ke 20 ini, Bupati Barru kembali mengingatkan pentingnya rasa syukur. Dia bahkan memberi contoh orang-orang yang pernah sakit, kemudian menceritakan betapa mahal dan berartinya yang namanya kesehatan.

Di masjid ini bupati Barru menyerahkan bantuan operasional ramadan. Menurutnya semua masjid diberikan bantuan baik yang dikunjungi maupun yang tidak dikunjungi secara langsung, besarnya disesuaikan dengan tingkatan masjid. “Jadi semua masjid akan diberikan bantuan,”ujarnya. (humas IKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *