Covid-19 Masih Mengancam, 8 Orang Positif

Daerah218 Dilihat

Barru.Menit7.co.id — Kasus Covid-19 di Barru bertambah, data dari (satgas) Covid-19 sebanyak 8 orang saat ini terpapar covid-19 dan menjalani perawatan secara insentif di rumah sakit.

Kepala Sekretariat Covid-19 Darwis yang dikonfirmasi, Kamis, 4 Nopember mengatakan dari 8 orang yang positif 7 diantaranya masih di rawat intensif di rumah sakit dan 1 orang lainnya masih menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

“Sebanyak 7 orang masih menjalani perawatan instensif di rumah sakit di Makassar yang satunya masih isolasi mandiri, di rumahnya,”ujarnya.

Darwis juga mengatakan dirinya tetap melakukan tracking sebagaimana SOP penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 biasanya.

“Hal itu dilakukan agar penularannya di Barru dapat sedini mungkin kita cegah,” ujarnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat Barru agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Agar kita dapat terhindar dari terjangkitnya virus Covid-19.

“Kami minta kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan utamanya ditempat-tempat keramaian dan kami imbau masyarakat yang belum vaksin silahkan datang ke sekretariat satgas Covid-19 di Gedung Bola Sobae,” tandasnya. Laporan : Amad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *