Hadiri Puncak HUT Sulsel ke 354 Tahun

Sulawesi116 Dilihat

Makassar, Menit7.com — Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si menghadiri puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Selatan ke 354 tahun 2023. HUT Sulsel tersebut diperingati dalam Rapat Paripurna Istimewa di Lantai 3 DPRD Provinsi, Kamis 19/10/2023.

Pj Gubernur Sulsel Drs.Bahtiar Baharuddin dalam sambutannya mengatakan diusia yang tidak lagi muda, seyogyanya Sulawesi Selatan sudah sejahtera. Namun diakui kalau kemiskinan masih terjadi di tengah masyarakat. Untuk itu katanya, melalui HUT Prov Sulsel ke 354 kita jadikan momentum untuk menata dan memperbaiki diri sebagai pemerintah.

“HUT Sulsel ke 354 kita jdikan Momentum merenung, melakukan instropeksi dan evaluasi untuk menjadikan yang telah baik semakin baik dan yang belum kita capai untuk kita capai.

Dikatakan, salah satu masalah yang harus kita sikapi adalah masih tingginya angka pengangguran dimana berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) mencapai angka sekitar 5 %,sehingga perlu penciptaan lapangan kerja.

Dalam rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD Prov Sulsel Hj. Andi Ina Kartika Sari, SH. M. Si dihadiri Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin,Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda),Katua Pengadilan Tinggi Negeri dan Pengadilan Tinggi Agama,Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara,Konjen Austalia DanLantamal, Pangkopsau,Panglima Devisi 3 Kostrat,Kepala BIN,Para Bupati/Walikota,tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya. (Humas IKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *