Kades dan BPD Taan Kembali Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Korban Gempa Bumi

Daerah321 Dilihat

Mamuju, Menit7.co.id– Pemerintah desa Taan kecamatan Tapalang, kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, kembali menyalurkan bantuan beras, untuk warga terdampak gempa bumi dan banjir.

Bantuan beras tersebut berasal dari kucuran Pemerintah kabupaten mamuju sebanyak 4 ton. Penyaluran bantuan tersebut telah dilakukan padai selasa (14/06/2022). Penyerahannya bertempat di aula kantor desa Taan.

Menurut kades Taan Rahmat Kasim, pada Media ini ( 17/06/2022 ). Mengatakan
bahwa bantuan beras sebanyak 4 ton. Sumbernya berasal dari pemerintah kabupaten Mamuju untuk pengungsi gempa bumi di desa Taan.


Lanjut Ahmad Kasim, di desa Taan sendiri tercatat sebanyak 622 org penerima, dan setiap orang menerima beras sebanyak 6,35 Kg. Perorang.


” Kita bagi secara merata kepada warga yang menjad korban gempa bumi 5.8 SR bulan lalu, tidak ada perbedaan jumlahnya, dan mereka dengan iklas menerimanya, ” Kata Rahmat Pakde.


Ahmak juga menjelaskann, sebulan lalu, bersama ketua BPD Nurdin, bersama dengan pihak aparat desa dan para kepala Dusun Taan juga menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 6 ton kepada warganya yang terdampak banjir bandang. Beras yang disalurkan tersebut dananya diambil dari dana Dasa katanya.
Laporan Suaib Tanisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *