Kompol Sarifuddin Inspektur Upacara Hari Pancasila di Mapolres Bone

Daerah348 Dilihat

Menit7.com — Upacara Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni kembali dilaksanakan di Halaman Mapolres Bone dengan Inspektur Upacara Wakapolres Kompol Sarifuddin, S.Sos.,M.Hum. Kamis (1/6/2023).

Upacara berlangsung dengan ditandai pengibaran Bendera Merah Putih dan pembacaan teks Pancasila dan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh personel Satsamapta serta dihadiri para pejabat Polres Bone dan seluruh personel.

Inspektur upacara dalam amanatnya mengajak seluruh personel untuk menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari demi keutuhan bangsa.

“Mari kita bersikap santun dan saling menghormati, mari saling toleran dan saling bahu membahu, mari kita bergotong royong demi kemajuan bangsa.” Jelas Sarifuddin

Sementara Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar ikut serta dalam upacara ini mengajak serta mengingatkan seluruh generasi muda, anak bangsa untuk mengamalkan serta memperjuangkan Pancasila.

“Upacara hari lahir Pancasila diperingati dalam rangka memunculkan semangat anak bangsa, dan kecintaan kepada Pancasila yang bisa diterapkan sehari – hari dan bisa mempersatukan kita tanpa membedakan suku, budaya dan agama sehingga kita mampu mempertahankan negara kita cintai.” Tutur Rayendra(**una)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *