Peduli, PT Indonesia Power Bantu Korban Bencana di Desa Pancana

Daerah247 Dilihat

Menit7.Co.Id — PT PLN Indonesia Power Barru POMU kembali menunjukkan kepedulian sosialnya terhadap masyarakat.

Melalui program tanggap bencana, PT PLN Indonesia Power Barru POMU menyalurkan bantuan 19 paket sembako kepada korban bencana alam angin puting beliung di desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Selasa (17/1/2023).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh tim CSR PT PLN Indonesia Power Barru POMU didampingi oleh kepala Desa Pancana, Perwakilan BPBD Barru serta perwakilan perangkat Kecamatan Tanete Rilau.

Dalam kesempatan itu, Manager Unit PT PLN Indonesia Power Barru POMU, Ria Indrawan menyampaikan turut berduka cita atas bencana yang telah menimpa warga.

Indrawan berharap semoga bantuan yang diberikan perusahaan dapat meringankan beban masyarakat.

“Kami turut berduka cita atas musibah yang menimpa. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pancana, Muh Idris T yang juga merupakan purnawirawan polri dan pernah bertugas di wilayah Polres Barru, mewakili warga Desa Pancana yang terdampak bencana mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian perusahaan terhadap warganya.

“Kepada manajemen PT PLN Indonesia power, Terima Kasih atas bantuan yang telah diberikan. Kami senang atas respon cepat yang selalu dilakukan untuk warga,” tuturnya. Laporan : Amad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *