Pemkab Mamuju dan PLN Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Abrasi di Desa Taan

Daerah240 Dilihat

MENIT7.CO.ID — Pemerintah Kabupaten Mamuju (Pemkab) bersama PT PLN persero menyalurkan bantuan kepada 19 Kepala Keluarga (Kk) korban dampak abrasi dan ombak di desa Taan, kecamatan Tapalang, Sabtu (24/12/2022).

Pemkab Mamuju melalalui Dinas Sosial Mamuju melalui lumbung sosial kantor camat Tapalang menyalurkan bantuan berupa alas tidur kasur lipat 18 unit.

Sementara dari PT PLN Cabang Mamuju Minggu (25/12/2022) menyalur bantuan untuk 19 KK terdampak berupa beras 5 kg dan tikar plastik, kemasan lauk pauk, selimut, Mie instan, air mineral, dan uang tunai masing 2 500.000 untuk 8 KK keluarga yang rumahnya megalami rusak berat.


Kepala Desa Taan Rahmat Kasim mengatakan kepada Menit7.co.id, bahwa pihaknya telah menerima bantuan dari Pemkab Mamuju melalui Dinas Sosial sehari setelah kejadian pada hari Sabtu, berupa kasur dan tikar.


Sementara dari PT PLN Mamuju juga telah memberikan bantuan pada hari Minggu (25/12/2022). Bantuan dari PLN selain beras, Mie instan, air mineral juga memberikan uang tunai kepada 8 KK yang rumahnya mengalami rusak berat, katanya
Laporan Suaib Tanisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *