Resmi, Mashuri Alwi Jabat Kepala Bidang Pembinaan Narapidana Lapas Kelas I Makassar

Sulawesi120 Dilihat

Makassar.Menit7.com – Kepala Rutan Kelas IIB Barru, Mashuri Alwi, mendapatkan promosi jabatan dari posisinya sebelumnya sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Barru menjadi Kepala Bidang Pembinaan Narapidana Lapas Kelas I Makassar.

Selasa, 24 Oktober 2023, Mashuri Alwi secara resmi dilantik bersama 6 orang pejabat struktural baru di lingkungan Lapas Kelas I Makassar, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini berlangsung di aula Lapas Kelas I Makassar, dihadiri Pejabat struktural dan staff Lapas Kelas I Makassar serta sejumlah pegawai dari Rutan Kelas IIB Barru. Pelantikan dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas I Makassar, Teguh Pamuji.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan “Indonesia Raya” dan Mars Kemenkumham yang diikuti oleh seluruh peserta. Kemudian, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Kalapas Makassar, serta penandatanganan Berita Acara Sumpah.

“Kami memohon dukungan dan petunjuk. Kami bertekad untuk mewujudkan Lapas Kelas I Makassar menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ujar Mashuri Alwi dalam sambutannya di hadapan jajaran Lapas Kelas I Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *