Sakit, Syamsul Mencari Keluarganya di Bone Sul-Sel

Daerah306 Dilihat


Makassar, Menit7.co.id Syamsul alias Tamaruddin warga asal Kabupaten Bone Sulewesi Selatan. Ia  meninggalkan kampung halamannya, merantau ke Malaysia sejak tahun 1982 lalu.

Sejak kepergiannya, Syamsul tidak pernah pulang lagi ke kampung halamannya di Kabupaten Bone Sulewesi Selatan, sehingga mereka tidak lagi mengenali  keluarganya yang berada di tanah Bugis tanah kelahirannya. Dan terakhir ia kembali ke Indonesia menatap di Kabupaten Berau.


Viral di medsos Syamsul  saat sedang sakit dan dirawat salah satu Rumah sakit di Kabupaten Berau Kalimantan Timur.

Dikutip akun Facebook adriana Palele dan group Facebook Bugis Sedunia, terlihat Syamsul berada diruang perawatan seorang diri. di RSUD Abdul Rivai Tanjung Redeb Berau

Dalam akun tersebut disebutkan Syamsul berasal dari kampung camuledesa lonrong Kecamatan Ponre. Orang tuanya Laki-lakinya bernama Muhammad Diri, ibunya bernama Sana keduanya telah meninggal  dunia.
Namun demikian Syamsul. Masih  saudranya lain, bernama Raupe, Ibara, Dalle,  Thamrin, Nahera


Syamsul sekarang menetap di KM 21 Sambarata kampung Tasuk kecamatan Gunung Tabur, Kabupaten Berau Kalimantan Timur.


Bagi keluarganya mengenal yang bersangkutan bisa menghubungi nomor Hand Phone peribadi Syamsul 081240781200 atau menghubungi petugas Medis bernams ibu Bidan Ana Palele. HP. 082254564508. (Ucheng)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *