Surat Cinta Buat Akmal Malik dari Pengungsian

Daerah346 Dilihat

Mamuju, Menit7.co.id – StatementPj Gubernur Sulawesi Barat  Akmal Malik disalah satu media yang meminta Masyarakat jangan mengungsi karena ingin mendapat bantuan, kini terus mendapat protes dan kecaman dari masyarakat.

Adalah Ucci  yang mengaku warga kecamatan Tappalang, merasa kecewa terhadap pernyataan Akmal Malik  sebagai pejabat Gubernur.

‘Kami ini mengungsi bukan karena ingin dapat bantuan, kami mengungsi karena  takut  terkena runtuhan bangunan, kami punya pengalaman  tahun lalu saat terjadi peristiwa gempa 6.2 Skala Richter membuat kami trauma, ‘ jelas Ucci.

Untuk itu kami dari masyarakat  korban gempa khususnya kecamatan Tapalang  meminta meralat pernyataan  yang tercinta Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik. Karena kalimat itu sangat melukai hati kami

Sekedar  diketahui yang terhormat Akmal Malik, tanpa ada bantuan dari pemerintahpun kami tetap mengungsi, bukan karena bantuan kuraharap karena kami hanya ingin menyelamatkan diri dan keluarga  dari bahaya runtuhan bangunan.

Lanjut Ucci, sejak Peristiwa gempa tahun 2021 lalu  kami tidak pernah dapat  bantuan dari siapapun, , rumah kami juga mengalami kerusakan hingga saat ini belum bisa di perbaiki, tidak juga mengharap bantuan dari yang tercinta Akmal Malik.

Makanya saat terjadi gempa 5.8 SR  Rabu kemarin kami pilih mengungsi tempat lain, demi menghindari musibah   yang dapat menimpa keluarga kami, katanya.

Untuk itu kami telah mengirimkan surat cinta kepada yang tercinta Pj Gubernur Sulbar bapak Akmal Malik. (ucheng)

Artikel ini akan dilakukan Verifikasi lebih Lanjut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *