Tiga Pejabat Utama Polres Barru Berganti

Daerah297 Dilihat

Menit7.Com — Polres Barru menggelar Upacara Serah Terima Jabatan tiga PJU (Pejabat Utama), bertempat di halaman Mako Polres Barru Jl. Jendral Sudirman Kelirahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru Kabupatan Barru, Senin (13/03/2023).

Tiga pejabat tersebut adalah Kepala Bagian Perencanaan, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal, dan Kepala Satuan Intelkam.

Upacara Serah Terima Jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K yang disertai dengan pembacaan sumpah dan janji jabatan.

Adapun pejabat Polres Barru yang melaksanakan serah terima yaitu, Kabag Ren AKBP Muhammad Idris kepada AKP Sutarno, S.Sos. Kasat Reskrim IPTU Andri Kurniawan, S.T.K., S.H., S.K kepada AKP Doris Hadiana, S.Sos., M.H. serta Kasat Intelkam AKP Mahad Manto Wicaksono Budi kepada Iptu Ahmad Saeni.

Dalam amanatnya Kapolres Barru menekankan bahwa pimpinan Polri memberikan kepercayaan kepada rekan-rekan untuk memimpin secara visioner, arif dan bijaksana dalam mengelola sumber daya organisasi, dapat menciptakan suasana kerja yang harmonis sehingga dapat memotivasi para anggotanya dalam rangka mendukung pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan menuju wilayah birokrasi bersih melayani.

“Pimpinan Polri memberikan kepercayaan kepada rekan-rekan untuk memimpin secara visioner, arif dan bijaksana dalam mengelola sumber daya organisasi, dapat menciptakan suasana kerja yang harmonis,”ujarnya.
Laporan : Amad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *