Wabup Barru Ikut Serta Bangun Komitmen Percepatan Penurunan Stunting

Daerah309 Dilihat

Barru. Menit7.co.id –– Wakil Bupati (Wabup) Barru, Aska Mappe, bersama para bupati/wali kota se-Provinsi Sulsel membangun komitmen bersama dalam percepatan penanganan stunting , Selasa, 21 Juni.

Kegiatan ini merupakan rapat rekonsiliasi stunting yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel di Swiss Bell Hotel Makassar.

Dalam sambutannya, Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, yang hadir langsung membuka kegiatan ini mengungkapkan pentingnya membangun komitmen bersama dalam menjawab permasalahan stunting ini.

Hayat berharap komitmen yang dibangun akan berjalan secara simultan, sehingga memberikan efek positif terhadap penurunan stunting secara signifikan, khususnya di Sulsel.

Kegiatan ini turut dihadiri Perwakilan Forkopimda Provinsi Sulsel, para kepala daerah se-Provinsi Sulsel yang sekaligus sebagai ketua PPS di daerahnya masing masing, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel, para Kepala Bappeda, Kadis Kesehatan, dan Kadis Pengendalian Penduduk dan KB se Provinsi Sulsel, serta pihak terkait lainya.

Sebagai penutup, para peserta turut menandatangani komitmen bersama TPPS dalam percepatan penurunan stunting Provinsi Sulsel.

Sementara itu Aska Mappe sebagai Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) mengatakan, perlunya membangun komitmen untuk penurunan stunting.
Laporan : Amad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *