Waduh,,, Gadis Asal Bali Lapor Oknum Anak Wakil Bupati dari Sulbar

Mamuju, Menit7.co.id – Musnayasmin (21) Gadis asal provinsi Bali datang ke Sulawesi Barat melaporkan anak oknum Wakil Bupati di Sulawesi Barat ke pihak kepolisian.

Ia melaporkan oknum anak pejajabat tersebut lantaran merasa  jadi korban penipuan. Gadis Bali ini  mengaku  ditipu sebanyak Rp 60 juta dalam bentuk bisnis investasi.

“Saya sempat terharu pada waktu anak Wakil Bupati itu mengaku suaminya tidak bekerja. Singkat cerita korban yang merupakan founder group arisan, memasukkan pelaku kedalam group arisan tersebut,” kata korban kepada wartawan, di ruang Reskrim Polresta Mamuju, Senin (14/3/2022).

Menurut Munayasmin, kronologisnya berawal dirinya berkenalan dengan pelaku tersebut saat berada di Bali. Jelang berapa lama, lanjut, Munayasmin, pelaku yang sudah diterima anggota grup bahkan pelaku dianggap loyal terhadap grup arisan tersebut mulai menghubungi anggota grup dan meminjam uang kepada anggota  arisan.

“Dalam aksinya dari sekian banyak anggota grup ada dua orang anggota yang punya uang dan memberikan pinjaman uang tunai kepada anak wakil bupati itu,” jelas Munayasmin.

Setelah mendapatkan dana yang diterima melalui rekening, dengan dua kali riwayat transferan. Transfer pertama sebesar Rp30 juta dan transfer kedua Rp35.Usai mendapatkan uang anak Bupati tersebut tiba- tiba menghilang dan keluar dari grup arisan.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Rigan Hadi Nagara, membenarkan ada pengaduan awal dari seorang gadis asal Bali tersebut, yakni kasus dugaan penipuan.

“Dugaan penipuan yang diadukan oleh gadis tersebut masih dalam pendalaman pihak penyidik Reskrim Polresta Mamuju,” kata Rigan Hadi Nagara.

Yang pasti kasus tesebut sudah ada aduan awal dari pihak korban, bahkan pihak Penyidik Tipiter Reskrim Polresta Mamuju masih memeriksa barang bukti yang diajukan korban,” tegas Kasat Reskrim, Rigan Hadi Nagara.(ucheng)

Artikel ini telah  tayang di Tvone. Com
Dengan judul : Anak Oknum Wakil Bupati di Sulbar Dilaporkan Gadis Asal Bali Dengan Dugaan Kasus Penipuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *