Yan A  Harahap : Pantas Mendag Lutfi Tak Mampu, Hadapi Mafia Minyak Goreng, Ternyata yang  dilawan,,

Nasional265 Dilihat

Menit7. Co.id – Pantesan Mendag Lutfi bulan lalu di DPR bilang tak mampu menghadapi mafia migor ini, ternyata yang dilawan ‘sekitar istana’?
Begitulah ciuman Yan A. Harahap akun di twitter nya.

Dalam cuitan , Yan Harahap politisi partai Demokrat ini juga mengunggah cuplikan video ketika Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi berbicara di Komisi VI DPR RI beberapa waktu lalu.

Mendag Lutfi Menggebu-gebu Bahas Mafia Migor, Yan Harahap: Belum Tahu yang Dilawan Temannya Opung .

Sebelumnya Komisaris Utama (Komut) PT Wilmar Nabati Indonesia, MP  Tumanggor (MPT) telah ini ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi ekspor mafia minyak kelapa sawit atau Crude Palm Oil (CPO) oleh Kejaksaan  Agung.

Belakangan tersebar foto  di media sosial MP Tumanggor foto bersama dengan Menko Maritim dan investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan.

Dari foto tersebut, keduanya sepertinya sangat akrab. Mereka terlihat tersenyum menghadap kamera. Foto tersebut diduga diambil di ruang kerja opun Luhut Panjaitan.

Foto tersebut diambil sebelum MP Tumanggor ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Kejaksaan Agung.


Seperti diberitakan sebelumnya Kejaksaan Agung telah menetapkan dan menahan Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan Indrasari Wisnu Wardana sebagai tersangka dalam kasus pemberian fasilitas ekspor minyak sawit mentah (Crude palm oil/CPO).(ucheng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *