Broadcast Training Usai, Calon Crew Lanjut ke Tahap Berikutnya

Pendidikan215 Dilihat

Gowa, Menit7.co.id – Syiar Alauddin Tv telah selesai mengadakan Broadcast Training sebagai salah satu tahapan dari Open Recruitment calon crew.

Pelatihan tersebut merupakan tahapan lanjutan untuk menjadi crew dari Syiar Alauddin Tv yang telah berhasil melalui tahap wawancara, sebelum menjadi anggota magang selama 6 bulan lamanya.

Bertemakan “ How To Be a Good Crew ”, kegiatan pelatihan diikuti oleh 52 orang mahasiswa. Pelatihan ini diselenggarakan di Lecture Theater (LT) dan LAB Multimedia.

“Harapan saya kepada teman-teman calon crew, Semoga menjadi crew yang bertanggung jawab, profesional, mengemban amanah, dan juga tentu dapat memperhatikan beberapa etika jurnalistik, karena Syiar Alauddin TV ini merupakan media yang bergerak pada peliputan berita dan kerja jurnalistik lainnya”, ujar Zulfahmi, ketua Panitia Broadcast Training Pada Rabu 28 Desember 2022.

Terdapat tujuh materi yang berkaitan dengan penyiaran dalam pelatihan tersebut, yang bertujuan untuk memberi bekal pengetahuan dan skill kepada calon crew Syiar Alauddin Tv agar dapat bekerja seperti industri kreatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *