Buka Road Race Championship, Ini Pesan Kapolda

Olahraga338 Dilihat

Menit7.Com – Membuka event Road Race Championship di sirkuit Arteri Mamuju dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 77, Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca mengatakan ini waktu yang tepat untuk menyalurkan bakat-bakat terpendam para joki handal.

“Silahkan unjuk kebolehan disini, karena Event ini wadah yang tepat. Saatnya salurkan bakat disini,” tutur Kapolda, Sabtu (17/6/23).

Menurut Kapolda, karena selama ini banyaknya aksi balap liar di jalanan Kota mamuju, untuk itu diharapkan kepada anak muda sekarang saatnya menyalurkan kreativitas dan bakatnya di Event ini.

Masih kata Kapolda Road Race Championship adalah salah satu olahraga bergengsi jadi saya himbau agar bertanding dengan menjunjung sportifitas.

Untuk itu, dengan terselenggaranya road race championship ini kedepannya tidak ada lagi balapan liar yang di lakukan oleh para anak muda dalam kota Mamuju karena sudah tersalurkan bakatnya disini.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan road race championship Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji, Para Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, Ketua IMI Sulbar dan Ketua Panitia Road Race serta tamu undangan lainnya.

Sementara itu, kegiatan tersebut diamankan secara ketat oleh kepolisian dan seluruh instansi terkait yang dilibatkan guna menjamin keamanan dan keselamatan para peserta balapan.(ucheng)

Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *