Bupati Cup II Resmi Bergulir

Olahraga230 Dilihat

Menit7.co.id — Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh membuka secara resmi Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2022. Sabtu (19/11/2022).

Acara dirangkaikan Pelantikan ASKAB PSSI Kabupaten Barru Dr.Abustan AB dan jajaran pengurus periode 2021-2025 resmi dilantik oleh Pengurus Askab Sulsel Ahmadi Jufri yang disaksikan Bupati Barru .

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Sumpang Binnangae Barru. turut dihadiri oleh Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Askab Sulsel Ahmadi Jufri yang juga Sekum, Sekda Barru yang juga ketua Askab Barru, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat, Panitia, peserta atau club’ serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Barru mengapresiasi panitia bisa menyelenggarakan turnamen Bupati Cup tahun 2022 dan Pelantikan ASKAB PSSI Kab.Barru.

Dia berharap pelaksanaan Bupati Cup sampai ujung turnamen berlangsung lancar, aman dan sukses.

Kepada Pengurus yang dilantik menjadi agenda awal menyusun program kerja untuk melakukan akselarasi mencapai tujuan yang akan datang

“Selamat kepada pengurus yang dilantik, saya berharap pengurus dapat memberikan kerja nyata persepakbolaan Barru masa yang akan datang,”harapnya.

Suardi Saleh menambahkan Penyelenggaraan Bupati Cup II, sebagai ajang pembinaan dan mencari bibit yang dapat membawa Kabupaten Barru berprestasi dimasa yang akan datang.

Saya menyampaikan kepada generasi muda untuk terus bersemangat berlatih semaksimal mungkin harapan kita akan muncul pemain berkualitas yang bisa bermain di tingkat Nasional maupun internasional seperti Ramang legenda sepak bola Indonesia yang lahir di Barru, ungkapnya.

Selain itu, Bupati juga menghimbau agar seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas serta kesetiakawanan dalam rangka menjaga silaturahmi dan kebersamaan sesama pemain atau Club yang bertanding. Laporan :Amad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *