Cabor Yongmoodo Barru Target 4 Emas

Olahraga276 Dilihat

Barru.Menit7.Co.Id — Cabang Olahraga (Cabor) Yongmoodo menargetkan empat emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XVII tingkat Sulsel yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba pada 20-30 Oktober mendatang.

Ketua Yongmoodo Barru Muhammad Arsyad yang dikonfirmasi setelah upacara pelepasan atlet Selasa, 18 Oktober di kantor Bupati Barru mengaku optimis bisa menyumbangkan medali.

“Yongmoodo menargetkan empat medali emas dari 15 medali yang diperebutkan pada Porprov di Sinjai dan Bulukumba,”ungkap Bang Jenggos sapaan akrabnya.

Pengusaha yang sukses di bidang Developer itu mengaku, meski Cabor Yongmoodo itu baru ikut dalam Porprov, dirinya tetap optimis bisa menyumbangkan medali untuk Kabupaten Barru.

“Persiapan teman-teman atlet sampai hari ini cukup baik, kita optimis bisa mencapai target dan Yongmoodo akan mengangkat nama baik Barru pada Porprov kali ini,”tandasnya.

Terpisah Ketua KONI Barru Abdul Muttalib Kadir mengatakan, KONI menargetkan masuk sepuluh besar. Bahkan kata dia, KONI siapkan bonus khusus untuk atlet yang meraih medali. “Untuk medali Emas Rp 10 juta, Medali Perak Rp 7 juta dan Medali Perunggu Rp 5 juta,”ujarnya. Laporan : Amad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *