Diduga Terlibat Kasus Amoral, Oknum Pejabat  Kanwil Sulbar Bakal di Lapor ke Polisi

Uncategorized701 Dilihat


Mamuju, Menit7.Com – Kasus dugaan  pelecehan seksual (amoral) yang menimpa Salah seorang staf Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat, kini terus bergulir.

Salah seorang korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh pejabat tinggi Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat, akan melapor Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat atas Peristiwa yang menimpa dirinya. .

Hal tersebut diungkapkan oleh  Penasehat Hukum korban, Busman Rasyid SH kepada sejumlah wartawan, Rabu (13/03/23).

Menurut Busman ia ditunjuk  salah seorang perempuan dugaan  korban pelecehan seksual bernama Bunga ( nama Samaran) sebagai Penasehat Hukumnya (PH) untuk mendampingi  melakukan pelaporan di Mapolda Sulawesi Barat.

Lanjut Busman, rencananya korban  Bunga akan melapor ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimun) Polda Sulbar, paling lambat Kamis ( 14/03/23) setelah semua dokumen  yang diperlukan rampung serta melakukan  validasi bukti- bukti  yang di milikinya.


Seperti yang  diberitakan sebelumnya sejumlah media online, bahwa kasus ini pertama kali diungkap oleh pejuang pendiri Sulawesi Barat Rahmat Hasanuddin.


Dalam berita tersebut  disebutkan diduga telah terjadi kasus amoral terjadi di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat, yang diduga  dilakukan boleh oknum pejabat Kanwil Kemenag Sulawesi Barat kepada salah seorang  stafnya.


Menurut Rahmat, bila kasus ini benar terjadi, maka ini adalah peristiwa yang sangat memalukan, apalagi terjadi pada Kantor yang di hormati  dan mengurusi masalah Keagamaan.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *