Diknas Mamuju Kembali Buka Pendaftaran PPPK

Pendidikan170 Dilihat

Mamuju, Menit7.co.id – Pemerintah Kabupaten Mamuju (Pemkab) melalui Dinas Pendidikan kembali melakukan penerimaan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tenaga guru.

Sejak dibukanya pendaftaran beberapa hari yang lalu, panitia penerimaan daerah telah menerima calon yang sudah memasukkan berkas dan di nyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak 700 orang.

Hal tersebut diungkapkan Sekertaris Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kabupaten Mamuju Kamis (24/11/2022)di kantor Diknas Mamuju,  Saharuddin, S. Pd, M. Pd.

Menurut Saharuddin,  tahun 2022 ini Kabupaten Mamuju mendapat jatah penambahan PPPK  untuk  tenaga guru Taman kanak-kanak, (TK) Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Tingkat Pertama  (SLTP), sebanyak  689 orang termasuk didalamnya guru agama.

Sementara pada tahap seleksi berkas sudah ada sekitar 700 orang memenuhi syarat administrasi pada seleksi yang dilakukan oleh Panitia Daerah dan Pendaftarannya dilakukan secara online.

Lanjut Saharuddin, tahun 2021 lalu Kabupaten Mamuju juga mendapat jatah penerimaan PPPK untuk tenaga guru sebanyak 568 orang, katanya. (Ucheng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *