Direktur Celebes TV Jadi Pemateri VSGA Batch 2

Pendidikan223 Dilihat

Gowa, Menit7.com – Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BBPSDMP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar menghadirkan Direktur Celebes TV Muannas.

Muannas ditunjuk sebagai pemateri dalam Vocational School Graduate Academy (VSGA) Batch 2 yang bertajuk “Penulisan Naskah Program Acara TV.”, Selasa (04/04/23).

Acara yang akan berlangsung selama 6 hari kedepan, dari 3-8 April 2023 di Lecture Theatre (LT) Fakultas Dakwah dan Komunikasi tersebut dihadiri 30 peserta batch 2

Muannas dalam materinya Mematuhi Etika dan Regulasi Penyiaran, mengatakan bahwa regulasi penyiaran merupakan pedoman kita dalam membuat sebuah naskah yang baik.

Ia Juga menjelaskan bahwa etika penyiaran dalam PPP SPS, merupakan acuan lembaga penyiaran dalam memproduksi program siaran.

“memproduksi program siaran, baik drama maupun non drama”, Jelasnya.

Sebagai informasi, VSGA ini menerapkan Lima tema pelatihan diantaranya Junior Network Administrator, Operator Komputer Madya, Junior Graphic Designer, Associate Data Scientist, dan Penulisan Naskah Program Acara TV.( zunkarnaim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *