GenBI Komisariat UIN Alauddin Gelar Sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia

Pendidikan292 Dilihat

Gowa, Menit7.co.id – Sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia kembali digelar. Kali ini GenBI Komisariat UIN Alauddin Makassar menggelar sosialisasi tersebut secara offline setelah sebelumnya dilaksanakan secara online karena pandemi Covid 19 yang melanda. Sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia mengusung tema ” The First Step To Know The BI Scholarship” di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Rabu (21/12/2022).

Ketua GenBI Komisariat UIN Alauddin Makassar Eka Puspita Sari mengatakan, masih banyak yang masih salah paham tentang Genbi dengan Beasiswa Bank Indonesia oleh karenanya sosialisasi beasiswa BI ini merupakan program yang ada dan harus dilaksanakan untuk pemberian informasi ke mahasiswa UIN Alauddin Makassar.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk memberi informasi kepada para mahasiswa agar identitas GenBI bisa lebih dikenal sehingga tidak menjadi tanda tanya lagi bagi para mahasiswa”katanya

Sementara itu, Wakil Rektor III, Prof. Dr Darussalam. M.Ag selaku yang membuka acara secara resmi menuturkan bahwa GenBI ini merupakan wadah yang sangat baik karena akan menjadi Generasi Baru Indonesia yang melakukan aktifitas yang bermanfaat

“Ini sangat bagus bagi para mahasiswa dan saya harap penerima beasiswa ini nantinya menggunakannya dengan baik”harapnya

“Saya tidak mau jika nantinya ada penerima beasiswa BI lewat dari semester sembilan saya harap seluruh mahasiswa yang mendapatkan beasiswa bisa selesai dengan tepat waktu”jelasnya.

350 peserta yang terdiri dari berbagai jurusan di UIN Alauddin Makassar mendapat sosialisasi dari 2 narasumber berharap untuk selanjutnya GenBI lebih dikenal dan mendapat informasi terkait penerimaan Beasiswa Bank Indonesia selanjutnya.

Citizen Reporter : Sitti Nural Allika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *