HPPMI Komisariat UIN Alauddin Makassar Mengadakan Bazar

Pendidikan296 Dilihat

Maros, Menit7.co.id – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Komisariat UIN Alauddin Makassar Mengadakan bazar, Sabtu (12/03/2022) di kafe Oase pukul 18.30 – selesai dengan mengangkat tema ” Kembali Menyapa Tanah Cinta Cindakko”. Bazar ini bertujuan untuk penggalangan dana kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Nantinya.

Hadir unsur mahasiswa dari berbagai komisariat HPPMI dan juga pengurus pusat beserta para senior HPPMI.

Acara ini berjalan dengan lancar dan meriah, berkat semangat dan kerja sama panitia pelaksana beserta para pengurus HPPMI komisariat UIN Alauddin Makassar dalam menyukseskan bazar ini, yakni dengan saling mengajak teman-temannya baik dari komisariat lain maupun diluar komisariat HPPMI untuk menghadiri bazar tersebut dengan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan setelah kegiatan ini, kita solid antar setiap angkatan, serta hubungan emosional terjalin dengan erat kedepannya, serta harapan kami dengan kegiatan ini dapat memberikan sumbangsi dana yang nantinya untuk kegiatan Bakso di cindakko”, ujar zulkifli, selaku ketua panitia kegiatan.

“Terimakasih atas kehadiran teman-teman dari berbagai unsur dan para senior yang mendukung acara ini, semoga konstribusi baik itu tenaga dan material dapat bernilai ibadah kedepannya”, tutupnya.


Laporan: Muh Zunkarnaim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *