HPPMI Maros Komisariat UINAM Buka Bersama Dengan Anak Panti

Pendidikan, Religi422 Dilihat

Maros, Menit7.com – Suasana meriah penuh kebahagiaan, mewarnai acara Tausiyah Ramadan, Do’a Bersama dan buka bersama yang diselenggarakan oleh Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat UIN Alauddin Makassar di Masjid Yayasan Amal Islam Kariango , Jum’at (5/4/2024).

kegiatan Tausiyah Ramadan, Do’a Bersama dan Buka Bersama merupakan rangkaian dari Kegiatan HPPMI UIN Peduli. Turut hadir dalam Kegiatan ini Beberapa Mantan Ketua Umum dan Dewan Senior.

Ketua Umum Hppmi Maros Kom. UINAM, Nuralfian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dirinya juga Mengapresiasi baik kepada Jajaran Pengurus, Panitia dan Senior yang telah Meluangkan waktunya untuk Menyukseskan Kegiatan ini.

“Semoga amal ibadah kita di bulan ini menjadi berkah dan segala amal ibadah kita di bulan ramadhan ini di terima oleh Allah SWT, Dan kelak mendapatkan Gelar La’allakum Tattaquun,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Amal Islam Kariango Ustadz Andriadi Nappa, pihaknya sangat berterima kasih dan bersyukur atas Kegiatan Yang dilaksanakan oleh Hppmi Maros Komisariat UIN Alauddin. Ia pun mendoakan agar Hppmi Maros Komisariat UIN Alauddin dapat lebih maju kedepan nya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dan semoga apa yang sudah kita lakukan senantiasa di balas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda dan InsyaAllah di jabah oleh Allah,” ucap ustadz Andriadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *