Ishak, Jadi Ketua Umum LPM Penalaran UNM 2022/2023

Pendidikan197 Dilihat

Menit7.co.id — Ishak akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum LPM Penalaran UNM periode 2022/23.
Sebelumnya tiga kandidat yang menjadi calon ketua umum pada Musyawarah Besar (Mubes) XIV LPM Penalaran UNM, yakni, Ishak, Muhammad ikhsan Talib dan Muhammad Hendri.

Mubes dilaksanakan selama empat hari di Penginapan Bulutana, Kec Tinggimoncong, Kab. Gowa pada Kamis-Minggu (15-18) dan dilanjutkan di Catering Permata Adira, Jl. Skarda N.1, No. 20 Gunung Sari, Kota Makassar selama tiga hari (20-22/12) melalui Zoom Meeting.

Ishak menuturkan ucapan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya.

“Bersama harapan dan tujuan yang akan dicapai untuk membawa lembaga ini ke arah yang lebih baik lagi, saya berterima kasih kepada segenap elemen LPM Penalaran UNM yang telah memercayakan tonggak estafet kepengurusan di pundak saya, “ucapnya.

Mahasiswa asal Program Studi Teknik Komputer, Fakultas Teknik, UNM ini juga menuturkan harapannya untuk menjadikan lembaga LPM Penalaran UNM di garda terdepan dalam karya.

“Harapan saya, LPM Penalaran UNM ini menjadi lembaga terdepan yang melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang mampu menyumbangkan ide kreatif dan inovatif dalam bentuk karya tulis ilmiah sebagai solusi dari permasalahan yang terjadi di masyarakat,” lanjutnya.

Demisioner Ketua Umum sebelumnya, Adil Awal dalam sambutannya berharap Ketua Umum LPM Penalaran 2022-2023 dan kepengurusan yang baru nantinya membawa perubahan yang baik bagi lembaga.

“Saya ucapkan semangat kepada Ketua Umum periode 2022-2023, semoga amanah ini dapat diemban hingga akhir dan membawa lembaga lebih baik lagi,” tuturnya.

Musyawarah besar ke XIV ini kemudian secara resmi ditutup oleh Adil Awal selaku demisioner Ketua Umum Tahun 2022.

Dina Amelia Ahmad selaku Koordinator Panitia Pengarah pun turut menyampaikan harapannya terhadap Ketua Umum terpilih.

“Saya mengucapkan selamat dan semangat kepada saudara Ishak yg terpilih menjadi Ketua Umum Penalaran Periode selanjutnya. Harapan saya Saudara Ishak mampu mengemban amanah dengan baik, mengevaluasi segala hal yang terjadi di periode sebelumnya agar kemudian di kepengurusan Ishak, Penalaran dapat kembali tumbuh dan berdaya.

“Sebagai koordinator panitia pengarah, saya mengucapkan Terima kasih kepada rekan-rekan panitia pengarah, panitia pelaksana dan seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan mubes xiv tahun ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *