Korban Pelecehan Seksual Oknum Pejabat Kanwil Agama Sulbar Diperiksa 7 Jam

Uncategorized702 Dilihat


Mamuju, Menit7. Com– Kasus dugaan pelecehan seksual di kantor Kementerian Agama  Sulawesi Barat, masih mendapat perhatian masyarakat Sulbar. Kasus ini juga mendapat perhatian dari Mabes Polri.

Korban Bunga ( nama samaran ) tiba di Mapolda sekitar pukul 9.00 wita  di gedung Ditkrimun dengan   didampingi sejumlah tokoh masyarakat dan keluarganya, Kamis (14/03/24).

Sesuai dengan prosedur, korban harus di registrasi di bagian SPKT terlebih dahulu. Dari SPKT Korban kemudian diarahkan diruang penyidikan untuk di periksa oleh tim penyidik dari Keriminal Umum pada unit Perlindungan Perempuan dan  Anak (PPA).
Korban pelapor baru keluar  dari ruangan pemeriksaan  sekitar pukul 15.00 wita.

Kepada Menit7.Com  korban mengaku dirinya lama di periksa karena  ia telah membeberkan semua kejadian yang alaminya sejak tanggal 27 Juni 2023 lalu. Korban juga menyampaikan semua tekanan yang di alaminya dari sejumlah pejabat Kanwil Kemenag Sulbar  serta pejabat Kantor Kemenag Kabupaten Mamuju.

Ia juga mengaku bakan menyerahkan sejumlah barang  bukti yang dimilikinya  melalui penasehat Hukumnya kepada penyidik Serta Hand phone pribadinya akan diserahkan untuk menarik semua vidio dan gambar yang telah terhapus.


” Saya merasa tertekan  dengan peristiwa ini, banyak  teman sejawatnya menjauhi saya dengan berbagai tuduhan kepada kami, untuk itu saya melaporkan ke Polisi supaya kasus ini jadi terang menderang.” Katanya. ( tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *