Kuatkan Kompetensi Mahasiswa, Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Gelar Seminar Kewirausahaan

Pendidikan244 Dilihat

Gowa, Menit7.co.id – Seminar Kewirausahaan dalam rangka Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni yang Bertempat di LT Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Kamis (20/10/2022).

kegiatan ini menghadirkan 2 Narasumber yang merupakan CEO Mata Langit Nusantara dan juga Branch Manager Mandiri Andalas KCP Makassar.

Seminar ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi terhadap Mahasiswa dalam menggunakan Ilmu Perbankan, selain itu peserta juga diberikan pemahaman terkait dunia digitalisasi yang kian hari semakin meningkat.

CEO Mata Langit Nusantara, Irwan Anwar Said Menyampaikan, bahwa kita butuh masyarakat yang paham akan dunia Digital.

“semakin lama, Dunia juga akan semakin pesat akan perkembangan teknologi, oleh karenanya masyarakat perlu bersiap menghadapi dunia digitalisasi yang semakin meningkat setiap tahunnya.” ungkapnya.

Ia menjelaskan mengenai peningkatan-peningkatan digital yang hingga saat ini terbilang sangatlah tinggi dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu, salah seorang peserta Seminar Kewirausahaan dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Muh. Aslan mengatakan, materi ini memberikan kepekaan terhadap setiap perubahan zaman terutama zaman digital.

“kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat karena dapat memberi wawasan baru dan juga membuat diri agar lebih peka terhadap setiap perubahan yang ada yang dimana zaman sekarang lebih ke era digital sehingga millenial harus sigap dalam berbenah diri untuk kedepannya.” Terangnya.

Citizen Reporter : Rahmawati (Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *