LPM Penalaran UNM Adakan Raker Pengurus Harian Periode 2022/23

Pendidikan167 Dilihat

Menit7.com – LPM Penalaran UNM kembali mengadakan Rapat Kerja (Raker). Raker tersebut bertujuan untuk membahas, menetapkan, dan mengesahkan rancangan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Pengurus Harian LPM Penalaran UNM periode 2022/2023.

Raker dibuka secara resmi oleh Pembina LPM Penalaran UNM Periode 2022/2023, Ir. Fitrah A. Darmawan, S.Pd, M. Pd, Jumat, 10/3/2023.

Rapat Kerja ini merupakan titik awal bagi Pengurus Harian dalam menjalankan misi-misi lembaga selama satu periode kepengurusan. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dimulai pada tanggal 10 hingga 12 Maret 2023, bertempat di Rumah Adat Wajo Benteng Somba Opu Kabupaten Gowa.


Mengusung tema “Resolusi Program Kerja Visioner untuk Menyemai Lembaga yang Inovatif dan Prasetia”.

Berdasarkan tema tersebut, Nunu Vebriani selaku Koordinator Panitia Pengarah berharap Raker ini dapat menghasilkan suatu putusan program kerja yang sifatnya visioner sesuai dengan visi LPM Penalaran UNM sebagai regenerasi lembaga yang inovatif dan memiliki niat yang teguh.

“Manajemen waktu dengan baik agar program berjalan dengan maksimal, ” tegas, Fitrah mengawali sambutannya. Pembukaan Rapat Kerja dihadiri oleh pengurus harian, anggota, dan alumni LPM Penalaran UNM.

Setelah rapat kerja resmi dibuka dilakukan penyerahan palu sidang dari Pembina LPM Penalaran UNM Periode 2022/2023 kepada presidium sidang. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan berdasarkan agenda yang telah ditetapkan.


Semua masukan dan saran yang diberikan oleh anggota dan alumni sangat bermanfaat untuk membentuk LPM Penalaran UNM menjadi lebih baik. Ishak selaku Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2022/2023 berharap.

“Semoga program kerja yang dilahirkan dapat dijalankan dengan baik dan amanah melalui kerja sama, kekompakan serta penuh rasa tanggung jawab”. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *