LPM Penalaran UNM Laksanakan Mubes XIV

Pendidikan220 Dilihat

MENIT7..CO.ID — Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Musyawarah Besar (MUBES) XIV yang diselenggarakan secara semi daring pada 15 – 18 Desember 2022.

Kegiatan Musyawarah Besar XIV LPM Penalaran UNM secara resmi dibuka oleh Dr. Firdaus S. Pd., M. T, selaku pembina LPM Penalaran UNM Tahun 2022 yang dihadiri oleh pengurus harian, alumni dan anggota LPM Penalaran UNM. Kegiatan pembukaan dilaksanakan di Penginapan Bulutana, Malino pada Kamis (15/12).

Mubes bertajuk “Restorasi Nilai-nilai Penalaran melalui Sikap Elemen Lembaga yang Adaptif” ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan tahun 2022 serta sebagai wadah regenerasi kepengurusan dalam menyusun konsep dan struktur kelembagaan sesuai nilai-nilai penalaran.

Dr. Firdaus S. Pd., M. T, dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan membawa kepada keputusan-keputusan yang tepat untuk LPM Penalaran yang lebih baik ke depan.
“Melalui kegiatan ini semoga lahir pemimpin dan kepengurusan yang dapat melanjutkan roda lembaga sebelumnya ke arah yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Adil Awal selaku Ketua Umum juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Ia berharap seluruh elemen kepengurusan dan anggota LPM Penalaran mampu mengambil peran dalam menetapkan keputusan sesuai pedoman lembaga untuk memajukan LPM Penalaran UNM ke depannya.


“Forum inilah yang menjadi tempat kepengurusan mempertanggungjawabkan segala hal yang dijalankan setahun terakhir dan melahirkan pemimpin yang baru, semoga teman-teman yang akan melanjutkan kepengurusan dapat memperhatikan seluruh elemen kegiatan dan aturan-aturan sesuai pedoman kelembagaan sehingga dapat membawa kepengurusan selanjutnya lebih baik lagi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Adil Awal pun turut menyampaikan apresiasi kepada panitia pengarah dan panitia pelaksana yang telah menyusun jalannya kegiatan ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *