Merajut Mimpi di Bumi Assamalewuang Melalui Briefing Akbar Kelas Inspirasi Menuju Majene Unggul

Pendidikan260 Dilihat

Majene, Menit7.co.id –  Briefing akbar kelas insiprasi yang akan dilaksanakan di 8 sekolah kecamatan Malunda, kabupaten Majene,  Sulawesi Barat. Kegiatan ini ditandai dengan pembukaan oleh Wakil Bupati Majene. Kelas inspirasi ini dilaksanakan oleh relawan LPMP Sulbar dengan tema Merajut Mimpi di Bumi Assamalewuang   Sabtu (21/5). di gedung pertemuan Assamalewuang.

Kelas Inspirasi adalah kegiatan yang mewadahi profesional dari berbagai sektor untuk ikut serta berkontribusi pada misi perbaikan pendidikan di Indonesia.

Melalui program ini, para profesional pengajar dari berbagai latar belakang diharuskan cuti satu hari secara serentak untuk mengunjungi dan mengajar anak-anak.

Wakil Bupati Majene Aris Munandar S. STP. MM itulah sambutannya, mengatakan program inspirasi  ini merupakan turunan dari Indonesia  mengajar. Dan kabupaten Majene  mendapatkan 8 sekolah, di kecamatan Malunda. Pemkab Majene sangat  mengapresiasi program ini.

“Untuk itu  kami mengucapkan terimakasih kepada tenaga pengajar dan relawan  yang mengabdikan dirinya, semoga dengan adanya program ini  dapat meningkatkan kapasitas, kwalitas sumberdaya manusia. Dan program ini sebagai bentuk  perwujudan visi kami yakni Majene Unggul”  jelas  Aris munandar.
Laporan Suaib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *